Pengertian Lemah Syahwat

Pengertian Lemah Syahwat
Pengertian Lemah Syahwat. Hanya sekedar berbagi karena saya yakin banyak teman teman yang sudah tau dengan arti lemah syahwat. Lemah syahwat memang sering terdengar di telinga kita. Pengertian Lemah Syahwat.

Dalam bahasa sederhana, lemah syahwat adalah ketidakmampuan untuk mempertahankan ereksi penis selama kinerja seksual.

Oleh karena itu pria dikatakan lemah syahwat apabila dia tidak mampu mempertahankan ereksi untuk aktivitas seksual yang memuaskan.

Berikut ini beberapa kenyataan seputar lemah syahwat.
  1. Pria tidak selalu siap untuk berhubungan seksual. Kenyataannya banyak faktor yang mempengaruhi pria untuk tidak berhubungan seksual, seperti pekerjaan kantor dan masalah keluarga.
  2. Banyak yang bilang ”pria sejati” tidak pernah kesulitan ereksi. Namun pada kenyataannya ada suatu waktu dimana pria akan sulit untuk ereksi atau mempertahankannya.
  3. Apabila kesulitan ereksi hanya beberapa kali saja tidak masalah, namun apabila sering untuk sulit ereksi akan membuat pasangan anda kecewa.

Itulah pengertian  lemah syahwat serta fakta-fakta yang berhubungan dengan lemah syahwat. Lemah syahwat sering terjadi pada usia tua, bukan berarti lemah syahwat adalah proses dari penuaan.

Related : Pengertian Lemah Syahwat

0 Komentar untuk "Pengertian Lemah Syahwat"