Penyebab lemah syahwat dari faktor fisik

 penyebab lemah syahwat
Penyebab lemah syahwat dari faktor fisik. Lemah syahwat berbeda dengan ejakulasi dini. Apabila masalah ejakulasi dini terkait dengan durasi atau berapa lama anda dapat mempertahankan sperma saat bercinta, maka lemah syahwat terkait dengan gairah dan keperkasaan. Secara garis besar masalah ini merupakan suatu keadaan dimana pria tidak dapat mempertahankan atau memulai ereksi.


  1. Gangguan aliran darah Penyakit yang dapat mengurangi aliran darah ke penis meliputi hipertensi (tekanan darah tinggi), diabetes (kencing manis), dan penyakit peyronie (terbentuknya jaringan parut pada penis).
  2. Gangguan per-syaraf-anKeadaan yang dapat mengurangi atau menghambat hantaran saraf ke penis antara lain diabetes, cedera tulang belakang, pembedahan daerah panggul, kecanduan alkohol, ruasaknya saraf karena penyakit kelamin atau akibat pembengkakan saraf-saraf yang terjadi oleh penyakit difteri.
  3. Gangguan hormonalKeadaan yang dapat mengganggu keseimbangan hormon-hormon ini antara lain disfungsi testis (gangguan fungsi buah zakar), penyakit ginjal, liver, dan kecanduan alkohol.
  4. Obat-obatanPenyebab impotensi yang paling sering dijumpai adalah obat-obatan, seperti obat antihipertensi (obat tekanan darah tinggi), antidepresi, frankuilizer (obat penenang), diuretik (obat yang meningkatkan pengeluaran air seni),simetidin (obat maag), obat penurun berat badan, alkohol, opiat, heroin, amfetamin dan nikotin/rokok.
Demikianlah Penyebab lemah syahwat dari faktor fisik yang dapat kami uraikan, ada lagi faktor penyebab lemah syahwat yang diakibatkan dari faftor kejiwaan yang akan saya postingkan pada postingan berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar