Penyebab lemah syahwat dari faktor kejiwaan

Penyebab lemah syahwat dari faktor kejiwaan
Penyebab lemah syahwat dari faktor kejiwaan. lemah syahwat atau biasa dikenal juga dengan istilah disfungsi ereksi dan impotensi merupakan salah satu masalah yang sangat rentan menimbulkan masalah dalam keluarga sebab anda dan pasangan tidak dapat memperoleh kepuasan dan kenikmatan saat bercinta. Penyebab lemah syahwat dari faktor kejiwaan oleh karena itu kita senantiasa untuk selalu menjaga hal yang bisa menimbulkan impotensi. Berikut penjelasan Penyebab lemah syahwat dari faktor kejiwaan

Penyebab lemah syahwat dari faktor kejiwaan
  1. Depresi merupakan sebuah gangguan yang akan membuat pria menjadi loyo dan tidak berstamina saat bercinta karena masalah ini membuat pria menjadi tidak berstamina dan bergairah. Apabila terus dibiarkan hal ini akan menyebabkan masalah impotensi permanen.
  2. Kurang mencintai pasangan juga bisa membuat pria mengalami masalah lemah syahwat atau impotensi. Hal ini bisa terjadi apabila pernikahan yang dijalin ada unsur paksaan atau hal lain yang menyebabkan mereka harus menikah. Nah, akibat yang bisa timbul akan membuat pria enggan untuk berhubungan intim atau tidak bergairah untuk bercinta. Untuk itulah agar anda selalu bergairah dan perkasa ada baiknya memilih pasangan dengan hati bukan karena unsur paksaan atau nafsu semata.
  3. Stress adalah masalah yang rentan menurunkan gairah bercinta pria karena beban pikiran yang berat dapat membuat pria kelelahan, sehingga tidak mampu untuk melakukan penetrasi. Masalah stress yang terjadi bisa disebabkan karena faktor pekerjaan, ekonomi dan masalah lainnya.
  4. Rasa cemas dan was-was takut tidak mampu memuaskan pasangan dapat membuat pria menjadi loyo tiada gairah. Umumnya kecemasan banyak dialami oleh pasangan baru yang takut gagal dalam masalah ranjang. Untuk itu agar anda bisa tampil garang di ranjang agar senantiasa yakin akan diri sendiri.
demikianlah Penyebab lemah syahwat dari faktor kejiwaan, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar